Produk-Produk Baru

Produk yang akan keluar dari PT Muda Mas Intan Samudera, dalam bulan maret :

1. Es Blender --Nama Produk: Es Capinos Blender (Siap Order)
2. Sosis --Nama Produk:-
3. Es Kerok / karamel --Nama Produk: -
Ice Cream Mr Cool & New Capinos adalah salah satu produk baru, berupa ice cream dalam bentuk bubuk instan dalam kemasan, dengan sistem water injection. Produk ice cream ini dibuat dalam bentuk bubuk instant dan dikemas dalam bungkus yang sangat menarik, supaya mudah dan murah dalam pendistribusiannya, serta menarik dari segi marketing/pemasaran. Produk ini dibuat dengan standart dan cita rasa yang tinggi, sehingga kualitas produk dapat dijamin serta aman untuk dikonsumsi anak anak, remaja dan dewasa

Cara Pembuatan

Paket Coba hanya Rp. 200.000,-

Rincian:

· 1 Pack bahan es ( 240 pcs)

· 1 Mini Prayer Alat Suntik Es (Alat Injeksi)

· 1 Hot Melt Gun Kw1 (Lem Tembak)

· 2 Batang Lem Plastik Refil (Isi Ulang)

· 1 Sterefum Box

Harga belum termasuk Ongkir

Spesifik Ice Cream Mr Cool

Bentuk Ukuran : 12 x 5 Cm
Berat : 5,5 gr
Varian Rasa:

1. Coklat
2. Strawberry
3. Vanila
4. Jambu
5. Lechy
6. Anggur
7. Orange/Jeruk
8. KokoPandan
9. Durian
10. Soda Gembira

Spesifik es New Capinos

Bentuk Ukuran : 14 x 4 Cm
Berat : 5,5 gr 1 PackIsi: 240 Pcs
Varian Rasa:

1. VANILLA CHOCOCINO
2. DURIAN CAPPUCCINO
3. BANANA STRAWBERY
4. COFFEE CAPPUCCINO
5. CHOCO TIRAMISU
6. APPLE BLUEBERRY

6 Rasa " New Capinos "

Sunday, May 8, 2011

Syahrini: Terima Kasih Mas Anang



Belum lama Syahrini mengatakan bahwa kesuksesannya di kancah musik Indonesia berkat kerja kerasnya sendiri. Tapi kini ia berterima kasih kepada Anang Hermansyah sebagai mantan rekan duetnya. Apakah Syahrini merasa bersalah dengan pernyataannya dulu?

"Iyah aku mau terima kasih sama mas Anang, karena berkat dia, aku jadi seperti sekarang ini, bisa sukses. Dan nanti di single kedua aku dalam album yang baru, aku juga pake lagunya Mas Anang. Jadi, aku makasih banget sama dia,"

Permasalahan lama mengenai pecah kongsi antara Syahrini dengan Anang memang kembali terkuak. Di satu pihak ada yang bilang kalau Ananglah yang telah mendepak Syahrini dari kontrak duetnya.

Sedangkan di pihak lain ada juga yang berkata Syahrini yang meninggalkan Anang demi bersolo karier setelah sukses berduet dengan Anang, dan ada lagi yang berkata kalau Ashanty yang mempengaruhi Anang untuk mendepak Syahrini sebagai rekan duetnya.

Tak hanya itu, beredar pula kabar tidak mengenakkan yang menyebutkan bahwa pembagian royalti nada sambung Jangan Memilih Aku yang menembus angka Rp 8 miliar itu tidak merata. Kabarnya, Syahrini hanya diberi royalti Rp 150 juta yang dibayarkan berkala per enam bulan sekali.

No comments:

Post a Comment